Minggu, 11 Oktober 2009

::: senangnyaaaaa :)

Ya ampuuun !!
Aku seneng bangeeeet..
Tau nggak knapa ????
AKU KETEMU AMA SAHABAT-SAHABATKU WAKTU SD DULU YANG UDAH 6 TAHUN GAK KETEMU !!!
Masyaallah.. senangnya gak bisa ditahaaaan !!
Yaaa.. walaupun ketemunya cuma di dunia maya alias facebook , tapi tetep aja aku seneeeeng !!
Yes..yes..yes..

Jadi gini nih, awal pertemuan kami..

Waktu itu aku buka facebook, terus iseng-iseng aja aku search temen-temen SD aku dulu waktu di Bandung..
Pertama kali, aku search punya Nisa..
Nisa itu sahabatku banget waktu SD.. Orangtua kami juga sahabatan loh !! Hahaha.. aneh ya?
Dan akhirnya aku temuin juga facebooknya !! Yodah , tanpa ba-bi-bu lagi langsung aku add deh !!
Udah gitu, aku search lagi temen-temenku yang lain.. Dan akhirnya dapat !! OH SENANGNYAAAA..
Aku sama sekali gak nyangka !! Temen sekolahku yang udah 6 tahun lamanya gak ketemu, akhirnya ketemu lagi..

Dan besoknya, mereka semua udah pada terima permintaan pertemanan aku di facebook..
Dan disitu lah kejadian yang mengharu biru terjadi..
Hiks..hiks..

Yang pertama kali meng-approve alias menerima permintaan pertemananku Nisa..
Setelah dia terima, dia langsung nulis di wall ku :
Nisa : "Faniaaa.. apa kabar ??"
Aku : " Baiiiik.. Nisa sendiri gimana?"
Nisa : "Baik juga. Kapan ke bandung lagi?"
Aku : " Belom tau nih, lagi sibuk ama sekolah.. Jadi gak sempet.. Ntar deh, kalo libur sekolah ya??"
Nisa : "Oke oke. Ditunggu yaaa.."
Dan begitulah seterusnya..

Terus sorenya..
Sahabatku yang tercinta, Hildy, juga udah nerima permintaan pertemanan ku !!
Dan dia juga langsung nulis di wall ku :
Hildy : "Faniaaa.. udah lama gak ketemu ya?"
Aku : "Hildyyy.. Ternyata kamu masih inget ama aku? Ini beneran Hildy yang di SD Percontohan itu kan?" (SD Percontohan itu SD ku waktu di Bandung dulu..)
Hildy : "Iya dooong.. Hahahaha.. Gimana kabarnyaaaa?"
Aku : "Baiiiik.. Hildy sendiri gimana? Oia, skarang kamu masih di bandung?"

Dan begitu seterusnya..

Pokoknya, aku bahagiaaaaa.. banget hari ini !!
Dan rasa bahagiaku itu gak bisa diungkapkan dengan kata-kata..
(Hihi, lebay yah??)

Nisa, Fanica, Lulu, Ify, Hildy AKU SAYANG KALIAAAAAAAAAAAN !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar